Senin, 03 November 2008

Puisi temanku

Aku ingin mencitaimu sesederhana angin yang menghembus awan,
seperti malam kepada bintang, matahari pada pagi,
laut pada burung lylil.
Aku ingin mencintaimu selembut hujan yang jatuh ke bumi,
sehangat matahari di musim semi.
Bukan karena kecantikannya, gayanya, hartanya, atau kata-kata
manisnya yang menarikku. Namun, aku tertambat pada hatinya
yang seluas jagad raya, kutundukkan tatapku pada cahaya di wajahnya karena sujudnya kala
lelap dunia. Aku meminta kepada Allah sumber cinta teramat luas
untuk menjawab tumpahan air mata yang selalu ada karena melihatnya. . .

by: Ipa 1

Aku datang atas nama persahabatan
agar meninggalkan kenangan manis,
agar tiada permusuhan.
Bila esok kita bertemu dan berpisah jangan lupakan aku.
Tempatkan aku selalu dalam kisah manis kehidupanmu.

by : Ling di Palembang

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!